Cara Menggunakan HiroMacro di Android

11:56:00 PM
BASA BASI!


Apa itu HiroMacro Auto-Touch Macro? HiroMacro Auto-Touch Macro adalah aplikasi yang di gunakan untuk merekam aktifitas sentuhan layar pada smartphone yang kita gunakan, kemudian di jadikan sebuah skrip dan dapat dimainkan berulang kali.

HiroMacro Auto-Touch Macro memudahkan kita untuk mengerjakan sesuatu atau hanya sekedar bermain game di smartphone tanpa harus menyentuh smartphone, jadi semua berjalan secara otomatis sesuai setting.

Untuk menjalankan aplikasi HiroMacro Auto-Touch Macro smartphone sobat harus dalam keadaan rooted. Bagaimana cara menggunakan-nya? simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Disini Saya akan menggunakan HiroMacro untuk bermain sebuah game yang lagi tenar yaitu game Tahu Bulat hahaha :v 

Pertama sobat download dulu aplikasi HiroMacro Auto-Touch Macro di Playstore. Kemudian buka aplikasi HiroMacro yang sudah di download.

HiroMacro Auto-Touch Macro

Lalu tap tombol START dan ijinkan akses root, tunggu sampai tombol START berubah menjadi STOP.

HiroMacro Auto-Touch Macro

Langkah selanjutnya buka game yang akan kita mainkan yaitu game Tahu Bulat. Kemudian tekan tombol ActionKey, tombol ActionKey default yaitu tombol Volume Down -, sehingga muncul popup seperti gambar berikut ini.


Tap Record kemudian Tap di area yang kita inginkan. Karena game yang Saya mainkan cuma ngeTap-tap saja jadi cuma ngeTap berulang kali dengan cepat.


Untuk mengentikan proses recording tekan lagi tombol Volume Down - dan tekan sekali lagi untuk melihat hasilnya. Pilih skrip hasil recording, setting times, interval, speed, sesuai keinginan. Selanjutnya tap Play untuk melihat hasilnya.


Selesai!! :v #CMIIW

Hasilnya broh!!




sumber: simakyuk.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

34 comments

Write comments
tan chandra
AUTHOR
19 August, 2016 20:36 delete

Kenapa pada Game soul sword gak tetap ya min? Apa tergantung jaringan juga aplikasi ini. Thanks

Reply
avatar
Kodilxx
AUTHOR
27 September, 2016 20:17 delete

Loh ada rootnya min?

Reply
avatar
Umak Kamu
AUTHOR
26 October, 2016 05:21 delete

untuk menghpus record dan mengganti dengan yg baru bagaimana ya?

Reply
avatar
Maulana Yusuf
AUTHOR
26 October, 2016 17:47 delete

pas pertama buka HiroMacro ada icon kertas sama pensil di pojok kiri bawah Tap aja itu nanti ada hasil record tinggal Tap tahan ntar ada menu Delete.

Reply
avatar
Reza Aditya
AUTHOR
20 December, 2016 13:57 delete

Kok gua gk Bisa gan.. sarannya

Reply
avatar
Reza Aditya
AUTHOR
20 December, 2016 13:58 delete

Kok gua gk Bisa gan.. sarannya

Reply
avatar
Reza Aditya
AUTHOR
20 December, 2016 13:58 delete

Kok gua gk Bisa gan.. sarannya

Reply
avatar
29 December, 2016 17:27 delete

kok punya ane sucess,.. . tpi cuma bertahan dlm waktu 1 menit "finish play"

ane pngn yang kalo gak di stop tetep jln trus.. ini baru 1 menit stop sendiri min..

kasih solusi mimin.. thks

Reply
avatar
Maulana Yusuf
AUTHOR
16 January, 2017 10:08 delete

Times udah infinity blm?

Reply
avatar
22 January, 2017 06:26 delete

Kok base cocku jek di serang iki asli.e lek aktif harus hidup ta data.e

Reply
avatar
Maulana Yusuf
AUTHOR
22 January, 2017 11:10 delete

gk tau ane gk pernah main coc...

Reply
avatar
30 January, 2017 18:38 delete

Gan kalo kita rekam trus layar kita lock trus unlock lagi apakah masih kerekam?

Reply
avatar
Maulana Yusuf
AUTHOR
30 January, 2017 19:12 delete

masih ngerekam asal aplikasinya gk di close/kill sama system...

Reply
avatar
30 January, 2017 19:30 delete

Ok gan makasih infonya ^_^

Reply
avatar
Rizki Aditya
AUTHOR
05 February, 2017 20:44 delete

Knapa pas di start,trus masuk ke salah satu aplikasi,trus pencet action key nya volume bawah kan? Tpi kenapa ga muncul" min

Reply
avatar
Maulana Yusuf
AUTHOR
06 February, 2017 09:45 delete

ente pake MIUI? klo iya enable dulu Display Pop-up window di Aplikasi Security>Permission>persmission>cari app hiro macro

Reply
avatar
09 February, 2017 22:18 delete

Sip gan..! Hp gua kaga kena di root sip gan jadi kaga bisa di jalanin makasih infonya gan! ,saya mau coba nge tap tahu bulat sendirian sampe copot ni jari makasih gan!
#R.I.P
#Jari

Reply
avatar
Cils Briliant
AUTHOR
05 March, 2017 05:23 delete

gan ane pake miui action key nya udh muncul cuman pas di record size nya 0,07 kb mlu mohon solusinya gan, makasih

Reply
avatar
Maulana Yusuf
AUTHOR
05 March, 2017 12:06 delete

0.07KB biasanya gk ngerekam/ente gk ngeTap gan...abis klik Record jangan teken volume down lg kecuali klo udah selesai ngeTapnya...

Reply
avatar
Hon NEys
AUTHOR
12 March, 2017 23:11 delete

Aku jalanin di bluestack kok gak jalan gan ??

Reply
avatar
Maulana Yusuf
AUTHOR
13 March, 2017 07:00 delete

ane aja blm pernah coba di bluestuck =D

Reply
avatar
16 March, 2017 14:03 delete

Redmi 3s prime gak bisa padahal uda d root.

Reply
avatar
Maulana Yusuf
AUTHOR
16 March, 2017 14:18 delete

gk bisa di mananya gan? ane itu pake redmi 2 bisa.

Reply
avatar
Andre Bancin
AUTHOR
19 March, 2017 23:32 delete

Agan pake os apa?
Ane pake mi4 marshmallow. Gabisa ya?
App permisssion udah aman tp ttp aja ga bisa

Reply
avatar
Maulana Yusuf
AUTHOR
20 March, 2017 09:06 delete

Android KitKat gan.
ane blm coba klo di marshmallow =D tp baca2 reivew di playstore kebanyakan sih gk work.

Reply
avatar
12 April, 2017 18:17 delete

Gan mau tanya.
Itu kan satuan waktunya detik,bisa diubah jadi jam ngga?

Bantuannya gan,makasih

Reply
avatar
Maulana Yusuf
AUTHOR
12 April, 2017 19:25 delete

Gk bisa gan...bawaannya cuma bisa detik, tp klo pengen lama set ke 0 nanti infinity. =D

Reply
avatar
DeGan
AUTHOR
12 July, 2017 22:28 delete

Mantab Gan :-bd

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
17 July, 2017 02:42 delete

Wah aneh gan ane udah set record-nya terua tap tap abis itu save record tapi tetep bug di 0.07Kb

Reply
avatar
Andi Rifat
AUTHOR
19 July, 2017 09:18 delete

Cara ilangin iklannya gmn nih? Ganggu bgt jdi gak bisa klik

Reply
avatar
billy febrian
AUTHOR
04 August, 2017 02:12 delete

kok punya ane malah keluar tulisan yg inti nya bilang gini "hape ini harus di root untuk menjalankan hiromacro"
minta solusi dong min
di gambar kedua ente kan ada 3 part nah yg part dua sama 3 nya ane gak ada udh oprek sana sini malah bingung sendiri

Reply
avatar
Maulana Yusuf
AUTHOR
04 August, 2017 07:00 delete

Belum di root? harus di root dulu.

Reply
avatar